Permohonan Maaf dari Admin Blog Albertus CP

13:35 | ,

Saya selaku admin Blog Albertus CP, mohon maaf karena pada 4 Januari 2016, Saya mendapat e mail dari Blogger bahwa Post "The Witcher 3: Wild Hunt" yang sudah saya post melanggar hak cipta. Mungkin yang belum tahu, maksud pembuatan blog ini karena saya prihatin dengan blogger - blogger di Indonesia yang memberi link download untuk Game ataupun crack, dan ternyata isinya adalah virus. Yang terkadang, virus yang susah di hapus oleh Antivirus kita...

Untuk Memperbaiki image dari blogger Indonesia, saya berniat untuk memulai nge-blog dengan alasan untuk memperbaiki pikiran - pikiran orang kepada blogger indonesia, yang kebanyakan tidak bertanggung jawab dalam membuat posting di Blogger ini.

Akhirnya saya pun mengambil langkah dan akhirnya saya membuat blog yang menjadi "Portal" bagi kalian yang ingin mencari game, aplikasi, Film, ataupun lainnya dan yang Biasanya takut memilih blog yang benar - benar terpercaya dalam memberikan link download.

Jadi memang blog ini hanya mengambil link download yang sudah ada dari blog, web, atau yang lainnya. Tetapi kami memastikan bahwa link download yang di share sudah terpercaya dan aman untuk kalian yang sulit mencari blog terpercaya.

Walaupun demikian kami selalu menyertakan nama yang memilliki link tersebut. kecuali jika memang saya tidak mengetahui nama pemilik link download.

Sekali lagi, Saya minta maaf jika ada pihak yang tidak suka jika link download-nya di share, mohon sebagai sesama pengguna internet saling memberi masukan satu dengan yang lainnya. Sehingga tidak ada salah paham di antara kita.

Saya juga minta maaf karena belakangan ini, saya jarang nge-post karena semenjak natal dan saya mendapat laptop yang baru dan tentunya jauh lebih baik dari laptop saya yang RAM nya 2 GB jadi saya suka main Game terus hehehe...

Belakangan ini Saya main GTA V, tapi abis tamat jadi males main (walaupun belum 100%). Sekarang sih lagi main game dari gemscool yang baru namanya "Black Squad". Kalau ada yang mau main bareng Comment aja nanti di atur jadwalnya ya...

0 komentar:

Post a Comment